Rabu, 01 Juni 2011

"mencintai cahaya"


the conqueror
:
Saat Usia kita merenta

saat anak dan cucu mulai merela
saat itulah kita kembali berdua
mengenang lembaran lembaran
dari perjalanan dan masa yang telah kita
lalui bersama
ada cinta, duka, namun tetap bahagia

Istriku
kini aku tak seperti dulu sayang
berdiri tegak gagah dan sanggup melindungimu
aku lemah untuk itu aku goyah untuk ituh
namun aku tetap ingin berdiri di samping mu
meraih asa kita yang belum semuanya kita raih

Oh Suamiku
Akupun begitu
Kini aku tak seperti yang dulu
Paras Cantik dan genit ketika di depanmu
Senyum manja dan canda ketika di dekatmu
kini aku renta namun tetap ada cinta yang aku sendiri
masih sanggup menahannya dari terpa usia

Biarkan semua masa usia kita terus berlanjut
namun jangan mudah kita buramkan
hari dan jam yang masih kita punya
Kita masih ada waktu untuk bersama
menunjukan kesejatian cinta

sebelum salah satu dari kita menghadap yang kuasa
andai diriku lebih dulu …
harapanku kan tetap mendampingimu..
dan andai kau yang lebih dulu
berharap kaupun menungguku
mari kita berdoa….

Ya Allah
Kami berdoa kepadamu
untuk satu kesucian dan kesejatian cinta karena-Mu
golongkan kami menjadi
pasangan yang kau ridhai kini dan nanti
karena kami ingin menjadi bagian dari orang orang yang
bukan nabi dan juga bukan syuhada
tapi banyak nabi dan syuhada ingin seperti mereka
yang Rasulullah pun berkata

” Mereka adalah suatu kaum yang saling mencintai
karena Allah semata,
bukan karena kekerabatan,
juga bukan karena harta yang saling mereka berikan.
demi Allah,
wajah mereka laksana cahaya,
mereka berada di atas cahaya”

#)|( Abu Hilmy )|(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar