Minggu, 06 Februari 2011

"tergugat janji seorang akhwat"

malam itu seprti biasannya aku terbangun di sepertiga malam ku
namun kali ini ada yang berbeda, kali ini aku coba membangunkan seorang akhwat
akhwat yang belakangan ini sering berkomunikasi dengan saya

bunyi sms nya
" ad, bangun. sudah jam 3 "

sms tersebut aku kirimkan..
setelah aku melakukan sholat tahajutku tilawah dan sholat subuh
ada sebuah sms
" gak sholat mas"

aku terbingung dengan maksut sms tersebut, tanpa sadar aku mebalas sms tersebut, membalasnnya penuh dengan perhatian dan kasih sayang, awalnya sms kami biasa saja.. sampai akhirnya, tiba tiba sang akhwat mengiirm kan sms
" mas tolong janagn begini y...
bgi akhwat lain mngkin biasa, tp bagiku ini g biasa, bagi mas juga mungkin sms2 mas sms2 biasa tapi bagi ku g, aku merasakannya sebagai bentuk perhatian, dan itu tidak lah baik "

subhanwlooh
rasanya aku seprti mendapatkan sebuah tamparan di pagi buta itu
aku coba menjelaskan maksut sms sms ku
dan sang akhwat membals
"aq takut , takut dengan hatiku sendiri..., aq tsiqoh mas bisa jaga hat mas
tapi seprti yang aku bilang tadi mas, aq berbeda
hindari kalimat kalaimat yang menyiratkan perhatian , mas pasti tau titik lemah akhwat ada disitu"

ya allah ternyata pertanyaan ku makin membuat sang akhwat ada pada posisi yang sulit
akhirnya ku coba bertanya
" dibagian yang mana menunjukkan perhatain "

lalu snag akhwat menjawab
" missal dengan bertanya, ad lagi apa, dan sebaliknya mas lagi apa, sederhana dan biasa memang tapi bagi ku tidak."
ditambah dengan
"sungguh, semata gak ingin allah cemburu mas, cuma allah yang aku punya, yang sayang dan gak pernah nyakitin aku, kalau aku sekarang sayang dengan orang yang belum halal untuk aku sayangi, cinta allah itu akan pergi, aq cuman punya 1 hati mas"

subhanwlooh
pagi itu aku merasakan sebuah tamparan hebat
tamparan yang membuat aku sadar akan kesalhan dan kehilafan ku

dan pagi tu membuat aku kagum dengan sosok akhwat yang satu ini

sangat jarang sekali akhwat yang rela memebrikan seluruh cintanya hanya pada allah semata, seprti akhwat ini

ya allah.....
limpahkan lah rahmad dan hidayah serta karuniamu padannya ya allah
ia sangat mencintai mu, melebihi apapun yang ada dibumi

tinggikanlah derajatnnya ya allah
derajat wanita yang tulus mencintai mu
dan tak ingin cintanya terbagi

jagalah hatinya ya allah
agar selalu tertuju pada mu ya allah
jagalah cintanya ya allah
agar cintannya selalu menjadi milik mu ya allah

ya allah jika aku sudah siap nanti
ijinkan aku mendapatkan akhwat yang seprti ini
akhwat yang memilih lebih menceintaimu ketimbang mencintai mahluk ciptaan mu

izin kan aku ya allah bersaannya dalam satu bahtera
karena bersamanya, akan banyak perlajaran yang akan ku dapat,
dan dalam perjalanan bahtera itu, pasti akan menjadi idah bila aku ditemani dengan bidadari dari surga mu ini ya alaaah, bidadari yang akan selalu menemani, dan mengingatkan aku disaat aku khilaf

amiin ya allah

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


ya allah
percepatlah aku lulus dari perkulihan ku ya allah
permudahlah jalan ku menuju kelulusan ya allah
setelah itu ya allah, berikanlah hambamu rizkiy yang halal ya allah
setelah semua itu siap ya allah

aku kan menjemput bidadari mu ya allah
bidadari yang kau tuurnkan kebumi
bidadari yang selalu tersenyum
dan bidadari yang selalu mencintai mu
amin


sumber : seorang teman...

8 komentar:

  1. Ini yg ngalami elu or temen lu e???ngaku wae hayooo......wkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. teruntuk saudara cahya nugraha
    kejadian ini adalah kejadian yang terjadi pada teman saya........


    bukan pada saya
    eehhehe

    BalasHapus
  3. Eh, kok komen saya tinggal 1 ya, pdhl tadi saya kirim 2 komen lhooooooo >_<, apa didelete ama "temen" kamu yaaa.....wkwkwkwk.....

    BalasHapus
  4. @ saudara friski

    saya men spam komen anda
    diakrenakan

    kami menilai komentar kurang baik, bila ditampilkan di blog ini


    itu emang cerita dari sorang teman akh
    antum nih suudzon aja
    ^__^

    BalasHapus
  5. wah bgus bgettttttttttt

    syukron ya....
    jdi inget

    BalasHapus
  6. waiyakum......

    af1 ini siapa ya?
    nama anti tidak ada

    semoga bermanfaat blog ini
    amin

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. jzakwlh... semoga bermanfaat dan bisa menjadikan inspirasi dari kisah nyata ini......


      kalau boleh tau ini siapa?

      Hapus