Senin, 13 Desember 2010

semoga kita bisa mengambil hikmah dari setiap masalah

ku minta pada ALLAH setangkai bunga segar nan indah..
ia beri aku kaktus berduri dan gersang..
aku minta pada ALLAH binatang mungil dan cantik..
ia beri aku ulat yang berbulu...
aku sedih,,,protes,,dan kecewa...
betapa tidak adilnya ini,,,
namun kemudian,,,kaktus itu berbunga indah bahkan sangat indah..melebihi apa yang saya harapkan sebelumnya...
dan ulat berbulu itupun,,,tumbuh menjadi seekor kupu-kupu yang sangat cantik...
itulah jalan ALLAH indah pada waktunya...
ALLAH tidak memberi apa yang kita harapkan..
melainkan memberi apa yang kita butuhkan...
terkadang kita dalam keadaan sedih,,kecewa,,bosan...terluka,,
tetepi,,jauh diatas segalanya...
DIA sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita..
subhanallah...
semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang bersyukur...
amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar